Kamis, 15 Juli 2010

MuSIk InDoNeSiA

DarI Semua Musik yang aku posting adalah musik kesukaan yang ada di indonesia seperti jamrud, tipe X, slank,st12, sid dan ungu semua band-band kesukaan aku. dari awalnya aku mendengar jamrud yang beraliran pop rock yang berjudul surti ituh lah musik yang pertama nova dengar dan nova sukain pada saat nova dikelas 2 smp lagunya enak didengar^^. dan kemudian mendudukin sma kelas 1 nova mulai mendengar lagu dari tipex yang beraliran pop jazz dan yang sangat kental suara terompetnya dan personilnya aktif semua lagunya keren juga dan terinspirasi bangett ^^, setelah itu nova mulai mendengar lagu slank yang sangat legendaris dan slengeaan personilnya sangat sederhana dan rendah hati terutama kaka dan bimbim mereka bisa berhenti narkoba dan mendukung penerus bangsa untuk berubah dan tidak terpuruk dengan narkoba saya suka grup slank, musik mereka membuat dorongan atau kritikan buat pejabat yang korupsi i love musik^^, dan kemudian muncullah lagu melayu st12 musiknya beraliran pop melayu tapi sangat bagus buat didengar sehingga musiknya banyak diterima oleh masyarakat indonesia bahkan negeri jiran juga menyukai musik st12, berikutnya sid lagu yang berasal dari bali beraliran rock sungguh luar biasa mereka bisa menciptakan musik yang sangat menarik dan terakhir band ungu band yang sangat aku sukai terutama mereka mengeluarkan lagu religius dan membuat semua orang alirannya pop music i like it^^.
sampe sini dulu yahh maaf kalo ada yang salah soalna nova baru belajar menulis posting di blog nova hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar